Selasa, 08 Mei 2018

Butuh Pemimpin Nasional Berprestasi, GIM Deklarasikan Ahmad Heryawan Sebagai Capres 2019

Butuh Pemimpin Nasional Berprestasi, GIM Deklarasikan Ahmad Heryawan Sebagai Capres 2019

Bandung, Cempor.id,- Relawan Gerakan Indonesia Maju (GIM) secara resmi mendeklarasikan dukungannya terhadap Dr. H. Ahmad Heryawan sebagai calon presiden RI dalam pilpres 2019. Sosok Kang Aher, dimata mereka sebagai pemimpin sarat prestasi yang sudah teruji.

"Kami bagian dari anak-anak bangsa merasa terpanggil sejarah untuk bersama-sama bergerak meneruskan amanat luhur perjuangan kemerdekaan dalam wadah GERAKAN INDONESIA MAJU (GIM); Sebuah tekad, cita-cita, komitmen dan kehendak rakyat demi terwujudnya Indonesia yang maju, berdaulat, adil dan makmur," kata Koordinator Nasional GIM Heri Kurniawan dalam Deklarasi dukungan di Monumen Perjuangan (Monju), Kota Bandung, Rabu (09/09).

heri kurniawan (Kornas Gerakan Indonesia Maju)
Heri Kurniawan (Kornas Gerakan Indonesia Maju)

Selanjutnya, Heri menegaskan sebagai sebuah bangsa yang telah merdeka selama 72 tahun lebih, Indonesia telah memenuhi syarat yang cukup untuk menjadi bangsa yang maju dan disegani didunia. Sayangnya semua potensi ini belum dapat terkelola dengan baik bagi kepentingan seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

"Saatnya dibutuhkan pemimpin nasional yang harus benar-benar teruji dan berprestasi dalam memimpin dan mengelola negara. Dan kualifikasi itu ada pada pada sosok Dr. H. Ahmad Heryawan. Maka dengan ini, kami mendeklarasikan beliau  sebagai calon presiden Republik Indonesia," tegasnya.

Deklarasi ini, katanya, sebagai wujud amanah dan mandat rakyat untuk lahirnya kepemimpinan nasional yang dapat membawa kemajuan bagi negara dan bangsa Indonesia.

Beberapa point deklarasi yang disampaikan oleh relawan GIM :

1. Memenangkan Dr. H. Ahmad Heryawan sebagai Presiden Republik Indonesia dalam Pilpres 2019 secara demokratis dan beradab;

2. Relawan GIM akan segera dideklarasikan diseluruh penjuru tanah air sebagai kekuatan perjuangan politik rakyat memenangkan Dr. Ahmad Heryawan dalam pilpres 2019;

3. Mengajak seluruh lapisan masyarakat Indonesia dari berbagai lapisan dan golongan untuk bersama-sama berjuang mengusung kepemimpinan nasional yang telah teruji dan terbukti dengan prestasi sehingga dapat membawa perubahan dan kemajuan bangsa dan rakyat Indonesia, yang itu ada pada sosok Dr. H. Ahmad Heryawan;

4. Relawan GIM berkomitmen untuk bersama-sama membangun kultur politik yang sehat, demokratis dan bermartabat dalam hajat politik 2019 dengan menghindari fitnah, caci maki, hoax, yang dapat merusak demokrasi dan harmoni bangsa. (NH).
ARTIKEL SELANJUTNYA Selanjutnya
ARTIKEL SEBELUMNYA Sebelumnya
ARTIKEL SELANJUTNYA Selanjutnya
ARTIKEL SEBELUMNYA Sebelumnya
 

Masukan email Anda di bawah ini