Sabtu, 05 Mei 2018

Persaudaraan Tanpa Batas, NICO Bandung Barat goes to Sumatera

Persaudaraan Tanpa Batas, NICO Bandung Barat goes to Sumatera

Cililin, Cempor.id,- Untuk kali ketiganya Komunitas Motor NICO (Ninja Community) Bandung Barat akan melaksanakan touring ke Sumatera. Touring ini dalam rangka menghadiri Ulang Tahun KNCL (Kawasaki Ninja Club Lampung). Tak ketinggalan Nico mengikutsertakan LB (Ladies Bikers)nya dalam touring kali ini.

Salah seorang peserta  yang akrab dipanggil Bendot menyatakan, acara touring dilaksanakan dalam rangka menjalin persaudaraan sesama komunitas Ninja. Rombongan berangkat sejak Jum'at (04/05) sore dan diperkirakan di Lampung Sabtu sore.

"Disana kita akan merayakan ulang tahun Ninja. Jarak tidak menjadi hambatan untuk menjalin persaudaraan. Dan biar kita tahu, Indonesia itu indah kawan," ujarnya

Sejak awal, komunitas Motor yang telah berdiri sejak 5 tahun lalu di kota wajit Cililin ini selalu memegang teguh persaudaraan dan perdamaian.

"Tujuan kita membangun komunitas ini tiada lain  untuk membangun persaudaraan dan perdamaian baik sesama komunitas maupun komunitas lainnya," kata Ketua Umum Nico KBB Andri yang juga salaseorang pendiri ini.

"Happy Anniversary KNCL, semoga semakin solid dan jaya", tutup Andri. (NH)
ARTIKEL SELANJUTNYA Selanjutnya
ARTIKEL SEBELUMNYA Sebelumnya
ARTIKEL SELANJUTNYA Selanjutnya
ARTIKEL SEBELUMNYA Sebelumnya
 

Masukan email Anda di bawah ini