Minggu, 27 Mei 2018

Peduli Sesama, Ninja Community KBB Bagi-bagi Takjil Gratis

Peduli Sesama, Ninja Community KBB Bagi-bagi Takjil Gratis

Cililin, Cempor.id - Komunitas motor yang tergabung dalam Ninja Community (NICO) Bandung Barat membagi-bagikan takjil ke pengguna Jalan sekitar Alun-alun Cililin, Bandung Barat, Minggu (27/5/2017) sore.

Ada 300 bungkus takjil yang dibagi bagikan ke para pengendara motor, mobil serta tukang ojek yang melintas di jalan Alun-alun Cililin.

Andri selaku Ketua Umum NICO Bandung Barat mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil merupakan bagian dari kegiatan sosial. Ia berharap kegiatan komunitasnya itu mampu menumbuhkan sikap peduli sesama.

“Dengan kegiatan seperti ini kita berharap dapat menumbuhkan kepedulian terhadap sesama,” ujar Andri, Ketua Umum NICO Bandung Barat.


Disebutkan dia, aksi sosial tidak hanya dilakukan pada bulan puasa namun pada hari hari biasanya tetap dilakukan.

Dengan begitu, Andri berharap komunitasnya tetap solid dalam urusan berbagi kebahagian dan terus berkarya dalam aksi-aksi sosial lainnya.


Sementara itu, Pay selaku anggota komunitas menambahkan bahwa kegiatan sosial merupakan bagian dari upaya untuk menjadikan komunitas lebih akrab dengan masyarakat. Ia menilai sebagian masyarakat masih memiliki pandangan yang kurang baik terhadap komunitas bikers.

“Kita ingin mengubah imej bahwa komunitas motor tidak hanya bisa ngebikers di jalanan yang kesannya borjuis dan individualis. Tetapi kita juga ingin melahirkan pribadi bikers yang peduli terhadap sesama," ujarnya.

Kegiatan bagi-bagi takjil itu kemudian dilanjutkan dengan kegiatan tausyiah, buka bersama dan shalat taraweh bersama seluruh keluarga besar NICO Bandung Barat.**
(Pay/AR)
ARTIKEL SELANJUTNYA Selanjutnya
ARTIKEL SEBELUMNYA Sebelumnya
ARTIKEL SELANJUTNYA Selanjutnya
ARTIKEL SEBELUMNYA Sebelumnya
 

Masukan email Anda di bawah ini