Senin, 07 Mei 2018

Meriah.. PPK Cipongkor Gelar Sosialisasi Pilkada Dengan Kreasi Seni Pencak Silat

Meriah.. PPK Cipongkor Gelar Sosialisasi Pilkada Dengan Kreasi Seni Pencak Silat

Cipongkor, Cempor.id,- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Cipongkor KBB menggelar sosialisasi Pilkada 2018 dengan menampilkan kreasi seni pencak silat, Minggu (06/05) malam, di Halaman Kantor Desa Cibenda, Cipongkor.

Sosialisasi kali ini memang sedikit berbeda dengan sosialisasi sebelumnya. Saat dikemas dengan pagelaran seni dan budaya ternyata mendapatkan apresiasi yang positif dari warga.

"Sosialisasi ini dilaksanakan dengan pendekatan seni budaya yakni pencak silat. Sebagai bukti jika masyarakat Cipongkor berbudaya dan menjunjung nilai-nilai seni-budaya," kata Ketua PPK Asep Ahmad dalam sambutannya.

Asep berharap, dengan model sosialisasi ini akan lebih meningkatkan partisipasi politik masyarakat dalam pilkada 2018 yang akan dilaksanakan pada 27 Juni nanti.

"Kami berpesan kepada masyarakat yang hadir untuk ikut mencermati dan mengajak saudara, teman dan keluarganya agar 27 Juni nanti hadir ke TPS dan menentukan pilihannya," pesannya.

Hal senada diungkapkan salahseorang panitia, Dadan Supardan, sosialisasi dengan mengusung tema budaya diharapkan akan lebih meriah dan memancing animo masyarakat.

"Alhamdulillah luar biasa. Masyarakat yang hadir cukup antusias karena ada hiburan dan juga doorprize," umgkap Dadan.

Hadir dalam acara tersebut perwakilan Muspika Cipongkor, Panwascam, Tokoh Masyarakat, Ulama dan Pemuda.Demikian pula warga Desa Cibenda juga desa-desa tetangga,

Acara ini sendiri diisi dengan melibatkan Paguron Pencak Silat se-Kecamatan Cipongkor yang menampilkan ibingan-ibingan khas paguronnya masing-masing. (NH).
ARTIKEL SELANJUTNYA Selanjutnya
ARTIKEL SEBELUMNYA Sebelumnya
ARTIKEL SELANJUTNYA Selanjutnya
ARTIKEL SEBELUMNYA Sebelumnya
 

Masukan email Anda di bawah ini