Rabu, 02 Mei 2018

Tertibkan Iklan Layanan, Panwas KBB Diminta Lebih Tegas Lagi Soal Ini



Ngamprah, Cempor.id - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Bandung Barat bersama dengan Satuan Polisi Pamong Praja telah menertibkan sejumlah iklan layanan masyarakat pada beberapa titik di Kecamatan Padalarang dan Ngamprah, sejak Senin (01/05/2018). 

Dalam keterangannya kepada sejumlah media, Ketua Panwas KBB Cecep Rahmat Nugraha mengatakan, penertiban ini ditengarai karena adanya indikasi kampanye salah satu calon kepala daerah dengan menggunakan fasilitas negara pada sejumlah dinas.

Ketegasan Panwas bersama Satpol P ini direspon positif sejumlah pihak, salahsatunya tokoh masyarakat KBB H. Djamu Kertabudi dalam postingan facebooknya di salah satu grup diskusi pilkada KBB.

"Luar biasa. Rupanya hikmah dibalik musibah yang melanda KBB akhir" ini menimbukan dampak positif bagi proses penegakan hukum", katanya.

Ia berharap ketegasan Panwas tidak cukup berhenti disana saja. Namun juga salahsatunya indikasi keterlibatan sejumlah PNS dalam pilkada kali ini.

"Tentunya  tidak cukup sampai disini. Karena dengan kejadian seperti ini menunjukan indikasi keterlibatan ASN dalam politik praktis pilkada KBB. ini menjadi urusan serius Panwaslu dengan Gakumdunya", pungkas Djamu. (Rus).
ARTIKEL SELANJUTNYA Selanjutnya
ARTIKEL SEBELUMNYA Sebelumnya
ARTIKEL SELANJUTNYA Selanjutnya
ARTIKEL SEBELUMNYA Sebelumnya
 

Masukan email Anda di bawah ini