Kamis, 14 Juni 2018

Ansor KBB Buka Posko Mudik Lebaran 2018 di Tiga Titik

Ansor KBB Buka Posko Mudik Lebaran 2018 di Tiga Titik

Ngamprah, Cempor.id - Padatnya arus lalu lintas kendaraan di jalur-jalur utama yang biasa digunakan pemudik membuat Ansor Bandung Barat kembali membuka Posko Mudik Lebaran di 2018. Posko tersebut tersebar di tiga titik utama yang biasa dilalui pemudik dari berbagai daerah.

Pemudik dari jalur Cianjur - Bandung, bisa menemukan Posko Mudik Lebaran 2018 Ansor KBB di ruas jalan Rajamandala. Sementara pemudik dari jalur Purwakarta - Bandung bisa menemukan di Cikalong Wetan.  Dan terakhir pemudik arah Padalarang - Cimahi bisa menemukan posko di ruas jalan depan Pusdikter.

Ketua Ansor Bandung Barat, Cecep Nedi Sugilar mengatakan pihaknya berupaya untuk turut serta dalam memberi kemudahan kepada para musafir yang mudik untuk beristirahat di posko Mudik Lebaran Ansor KBB 2018. Sebab menurutnya, beberapa pemudik yang dalam perjalanan sering kali mengalami kelelahan.

"Kami bantu pemudik sebisanya, khususnya dalam menyediakan tempat istirahat di tengah perjalanan," ujarnya.

Posko Mudik Lebaran 2018 Ansor KBB sendiri dimulai sejak H-5 sebelum lebaran dan akan berakhir setelah H+5. Adapun layanan-layanan yang disediakan untuk para pemudik yang singgah diantaranya adalah takjil gratis, tempat istirahat, fasilitas kamar kecil ( wc ) gratis, dan tempat ibadah Sholat. Di beberapa titik, disediakan pula layanan kesehatan melalui kekerjasama dengan
Persatuan Perawat Indonesia (PPI).**(AR)
ARTIKEL SELANJUTNYA Selanjutnya
ARTIKEL SEBELUMNYA Sebelumnya
ARTIKEL SELANJUTNYA Selanjutnya
ARTIKEL SEBELUMNYA Sebelumnya
 

Masukan email Anda di bawah ini