Kamis, 14 Juni 2018

Forkompak KBB bagikan Sembako Untuk Jompo dan Dhuafa

Forkompak KBB bagikan Sembako Untuk Jompo dan Dhuafa

Cipatat, Cempor.id - Forum Komunikasi Pendamping dan Operator PKH (FORKOMPAK) KBB kembali menggelar santunan untuk masyarakat miskin yang belum tersentuh oleh program pemerintah pada Rabu (13/6/2018). Santunan tersebut disalurkan langsung secara home visit ke rumah-rumah masyarakat jompo dan dhuafa di empat desa diantaranya Desa Citatah RW 09, Desa Cipatat RW 07, Desa Mandalawangi RW 13, dan Desa Sarimukti RW 02.

Dalam kegiatan tersebut puluhan jompo dan dhuafa berhasil menyerap bantuan yang diberikan oleh Forkompak KBB.

Ketua Forkompak KBB, Rahmat Sulaeman mengatakan bahwa kegiatan santunan sosial dilakukan atas dasar keperihatinan Forkompak KBB kepada masyarakat miskin yang selama ini belum tersentuh oleh program-program sosial dari pemerintah. Oleh karena itu pengurus Forkompak KBB berinisiatif untuk melakukan kegiatan santunan dalam rangkaian berbagi selama bulan Ramadhan.

"Banyak masyarakat miskin yang belum tersentuh bantuan sosial dari pemerintah. Untuk itu, kami berupaya mengisi kekosongan tersebut dengan menggelar santunan yang dikhususkan untuk jompo dan dhuafa," ujarnya.

Rahmat berharap, berbagai elemen masyarakat lainnya bisa turut bergabung dalam menyikapi kondisi sosial masyarakat kurang mampu di KBB. Ia membuka pintu donasi melalui Rumah Sosial yang dikelola langsung oleh Forkompak KBB.**
(Hendi/AR)
ARTIKEL SELANJUTNYA Selanjutnya
ARTIKEL SEBELUMNYA Sebelumnya
ARTIKEL SELANJUTNYA Selanjutnya
ARTIKEL SEBELUMNYA Sebelumnya
 

Masukan email Anda di bawah ini