Rabu, 13 Juni 2018

Reunian, Alumni SMA/MA P3SB KS 18 Gelar Santunan Untuk Anak Yatim

Reunian, Alumni SMA/MA P3SB KS 18 Gelar Santunan Untuk Anak Yatim

Cihampelas, cempor.id - Alumni P3SB Cililin yang tergabung dalam Keluarga Santri (KS) 18 SMA/MA P3SB pada hari Minggu (10/6/18) menggelar kegiatan reuni. Kegiatan yang diisi dengan santunan bagi anak yatim itu dilaksanakan di Saung Eceng Citarum Harum Kec. Cihampelas, Kab. Bandung Barat.

Ketua Alumni KS 18 Laki-laki, Izat Hikmatullah menuturkan bahwa kegiatan reuni itu mengusung tema Ramadhan Berbagi. Menurutnya, reuni KS 18 akan lebih bermakna dengan memberikan manfaat terhadap sesama.

"Mudah-mudahan kegiatan (sosial) seperti ini terus berlanjut. Selain untuk menjaga silaturahmi, juga untuk menumbuhkan kepedulian terhadap sesama, terutama bagi anak yatim," ujarnya.


Sementara itu, ketua alumni KS 18 perempuan, Nur Zeha Fadlah menambahkan bahwa kegiatan Ramadhan berbagi KS 18 SMA/MA P3SB merupakan kegiatan yang digelar ke lima kalinya.

"Tahun 2018 ini, KS 18 dapat melangsungkan kembali kegiatan rutinan Ramadhan Berbagi yang ke lima. Melalui kegiatan rutin tahunan ini kami berharap bisa ikut berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim dengan sedikit santunan," papatrnya.

Dalam kegiatan tersebut, KS 18 memberikan santunan uang tunai dan perlengkapan sekolah untuk bekal anak yatim menyambut tahun ajaran baru di sekolah.**(AR)
ARTIKEL SELANJUTNYA Selanjutnya
ARTIKEL SEBELUMNYA Sebelumnya
ARTIKEL SELANJUTNYA Selanjutnya
ARTIKEL SEBELUMNYA Sebelumnya
 

Masukan email Anda di bawah ini