Minggu, 26 Agustus 2018

9 Alasan Penolakan Terhadap Pengusung #2019GantiPresiden

9 Alasan Penolakan Terhadap Pengusung #2019GantiPresiden

Dikutip dari tweet Guntur Romli (26/8), diketahui terdapat sembilan alasan penolakan terhadap pengusung tagar 2019 Ganti Presiden. Berikut ini adalah 9 alasan penolakan terhadap pengusung tagar 2019 Ganti Presiden:

1. Pakar Hukum sekaligus Guru Besar di Universitas Padjajaran Romli Atmasasmita dengan tegas menyebutkan Gerombolan Tagar 2019 Ganti  Presiden adalah upaya makar terhadap pemerintahan yang sah.

2. Tagar 2019 Ganti Presiden Adalah Proyek Pengalihan Isu! a. Awalnya Gerakan Ganti Presiden Hanyalah Pengalihan Isu dari Kasus Korupsi Politisi dan Konflik di PKS yang Sangat Memalukan, b. Kini pengalihan isu dari soal "Jenderal Kardus" & "Mahar 500 M"

3. Gerombolan Tagar 2019 Ganti Presiden Lakukan Politisasi Ibadah Haji dan Propaganda Politik di Tanah Suci. Aksi norak mereka memancing protes umat Islam di Indonesia krn mempermalukan umat Islam Indonesia.

4. Masjid Dijadikan Tempat Kampanye Politik. Gerombolan 2019 Ganti Presiden juga sering memanfaatkan masjid sebagai tempat propaganda. Masjid bagi mereka buka lagi rumah ibadah, tapi tempat kampanye.

5. Berkoalisi dengan Kelompok Radikal. Inisiator Tagar 2019 Ganti Presiden Mardani Ali Sera bersama dua tokoh dari mendiang HTI, ormas radikal yang dibubarkan pemerintah. Parpol2 yg terlibat Gerakan Ganti Presiden jg menolak Perppu Ormas. Spanduk PKS-HTI Dukung # Tagar 2019 Ganti Presiden Muncul di Mana-mana

6. Intimidasi dan Persekusi yg Dilakukan Gerombolan Tagar 2019 Ganti Presiden. Masih segar dalam ingatan kita seorang ibu disawer duit, dicolok-colok dengan pisang, dipegang-pegang, belum lagi kata-kata kotor dan ini diperlakukan di depan anaknya.

7. Kegiatan Tagar 2019 Ganti Presiden adalah murni politik praktis, tapi sering dibungkus dengan istilah pengajian, tabligh akbar dan ceramah. Neno Warisman adalah jurkam Gerombolan ini tapi untuk menipu publik, dia dikenalkan sebagai penceramah dengan sebutan ustadzah.

8. Gerombolan Tagar 2019 Ganti Presiden adalah gerakan pemecah belah umat dan anak bangsa.

9. 17 April 2019: Pemilihan Presiden bukan Pergantian Presiden. Klu mau terlibat dlm kontestasi ini, maka  promosikan calon kalian dgn sportif & simpatik tp klu gunakan opini sesat, cara2 provokatif-intimidatif jangan salahkan adanya reaksi penolakan.

Source: HM Guntur Romli
ARTIKEL SELANJUTNYA Selanjutnya
ARTIKEL SEBELUMNYA Sebelumnya
ARTIKEL SELANJUTNYA Selanjutnya
ARTIKEL SEBELUMNYA Sebelumnya
 

Masukan email Anda di bawah ini