Minggu, 21 Oktober 2018

Peringati HUT Golkar 54, PK Cipongkor Adakan Baksos Pengobatan Gratis

Peringati HUT Golkar 54, PK Cipongkor Adakan Baksos Pengobatan Gratis

Cipongkor,- Pengurus Kecamatan Partai Golkar Kecamatan Cipongkor menggelar peringatan Hari Ulang Tahun Golkar ke 54 dengan mengadakan Bakti Sosial Pengobatan Gratis, Minggu (21/10).

Acara yang digelar dihalaman Kantor PK Golkar, Jalan PLTA Saguling, Sarinagen ini mendapat sambutan antusias ratusan dari warga sekitar.

Ketua PK Golkar Cipongkor Asep Gunawan mengungkapkan, kegiatan baksos ini sebagai wujud konsistensi partai dalam mendekatkan diri kepada masyarakat.

"HUT Golkar ke 54 ini menjadi momentum bagi segenap jajaran pengurus partai untuk membangun soliditas dan dedikasi ditengah masyarakat," kata pria yang akrab dipanggil Asgun ini.

Dengan diadakannya bakti sosial ini, lanjut Asgun, berharap keberadaan Partai dapat hadir dan dirasakan nilai manfaatnya oleh masyarakat.

Masih dalam rangka HUT Golkar, PK Cipongkor berencana mengadakan Istighotsah dan Hari Santri Nasional pada akhir bulan ini.

Salahsatu warga peserta pengobatan, Emin menyampaikan terimakasih atas prakarsa PK Golkar Cipongkor dan berharap acara serupa dilaksanakan dengan rutin.

"Ngahaturkeun nuhun. mudah-mudahan Golkar ngayakeun acara rutin sapertos kieu. Bibi mah ieu panyawat matuhna reumatik", ujar Emin.

Acara diadakan sejak pagi hingga siang. Nampak masyarakat berbondong-bondong mendatangi lokasi kegiatan. Dalam pelasanannya, panitia dibantu sejumlah tenaga kesehatan muda Cipongkor dan juga bekerjasama dengan Komunitas Balads Leuweung.

Hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD KBB Fraksi Golkar Dadan Supardan, Caleg DPRD Jabar Dapil KBB Edi Rusyandi, pengurus dan sejumlah kader partai golkar kecamatan Cipongkor. (pay).
ARTIKEL SELANJUTNYA Selanjutnya
ARTIKEL SEBELUMNYA Sebelumnya
ARTIKEL SELANJUTNYA Selanjutnya
ARTIKEL SEBELUMNYA Sebelumnya
 

Masukan email Anda di bawah ini